Review Produk ERTOS: Harga, Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Samping

Punya wajah bersih dan cerah menjadi dambaan setiap wanita, namun sayangnya tak semua orang pintar melakukan perawatan wajah dengan cara alami.

Kamu butuh solusi atas tampilan wajahmu yang penuh masalah.

Sebuah produk kecantikan terbaru diharapkan bisa menjawab masalah kulit wajah kaum wanita seperti kusam, kulit gelap, jerawat, komedo, garis-garis penuaan dini, dan sejenisnya.

Apa itu Ertos Skincare

Ertos Skincare merupakan produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia, Depok.

Paket produk Ertos Skincare ini sering juga disebut Ertos Beauty Care yang berisi aneka produk seperti cream pemutih wajah, facial wash, serum, masker, body cream dan masih banyak lagi yang lainnya.

Produk-produk perawatan kulit dari Ertos ini diformulasikan bisa dipakai untuk semua jenis kulit (kecuali kulit sensitif) yang bekerja sebagai pemutih alami dengan mengurangi pigmen gelap (melanin) dari lapisan kulit terdalam, sekaligus menghilangkan masalah-masalah di permukaan kulit seperti jerawat, kusam, warna yang gelap, minyak dan kotoran, komedo dan sebagainya.

Di Indonesia, website official dari produk Ertos ini memang belum ada.

Saat ini produk skincare tersebut dipasarkan melalui agen resmi dan ertos clinic.

Untuk agen sendiri saat ini sudah tersebar di daerah Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Untuk mendapatkan produk yang original, kami sarankan kamu membelinya di agen resmi Ertos Skincare.

Rekomendasi Produk Ertos

Untuk hasil perawatan kulit putih yang lebih maksimal, kamu bisa mencoba berbagai variasi produk Ertos Skin baik untuk kulit wajah maupun tubuh, diantaranya:

Ertos Eyelash Serum (Pelentik Bulu Mata)

Merupakan serum penumbuh bulu mata yang akan menjadikan bulu mata kamu tumbuh lebih tebal dan hitam dalam waktu 21 hari, sudah terdaftar di BPOM, NO POM: 18161200517

Ertos Facial Treatment

Merupakan krim berbentuk jely yang diformulasikan dengan bulu busa di bagian tutup wadahnya. Berguna untuk produk facial rumahan untuk kalangan wanita, menjadikan kulit lebih bersih, cerah dan bebas jerawat. Sudah terdaftar di BPOM dengan NA 18161206308.

Ertos Night Cream Whitening

Merupakan produk perawatan kulit wajah di malam hari yang membantu proses regenerasi sel kulit agar kulit tampak lebih muda dan putih, menghilangkan kerutan dan bekas jerawat, serta menutrisi kulit dari dalam. Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18150102818

Serum Kinclong Ertos

Produk serum Ertos disebut-sebut memiliki daya serap yang jauh lebih tinggi dibandingkan produk sejenis lainnya. Bekerja membantu menutrisi kulit dari dalam sehingga lebih putih dan cerah, mengandung bahan anti aging yang akan menjaga kulit tampak lebih muda. Terdaftar di BPOM dengan NA 18172000145.

Ertos CC Cream Whitening

Merupakan produk krim pemutih dari Ertos yang juga berfungsi sebagai alas bedak.

Mengandung SPF yang tinggi sebagai tabir surya. Krim  ini sangat bagus digunakan untuk jenis kulit berminyak.

Produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM dengan NA18150301221.

Bedak Ertos (Baked Powder)

Merupakan produk bedak dari Ertos dengan tekstur yang lembut dan mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Bedak ini memberikan efek glowing di kulit wajah sekaligus mengecilkan pori-pori, membuat kulit berminyak menjadi lebih lembab dan menyamarkan flek hitam.

Bisa juga dipakai untuk bagian leher. Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18161202660.

Ertos Facial Wash Brightening

Merupakan produk sabun pencuci wajah yang berkhasiat mengangkat kotoran, minyak dan bakteri yang ada di permukaan kulit, memberikan efek cerah dan lebih bersih pada wajah. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan NA18151204759.

Masker Jerawat Ertos

Merupakan produk masker dari Ertos yang berfungsi mengusir jerawat dari kulit wajah sekaligus membantu mencerahkan dan memutihkan warna kulit secara alami.

Digunakan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat pada kulit wajah. Produk ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM dengan NA 18160200814.

Body Cream Ertos

Merupakan produk lotion untuk pemutih badan, membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bekas luka pada kulit tubuh dan menjadikan kulit tampak lebih muda dan bersih.

Produk ini juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM dengan nomor NA18160101975.

Ertos EE Whitening Air Cushion

Merupakan jenis bedak yang diproduksi Ertos dengan tekstur creamy seperti foudation, hasil riasannya terlihat lebih baik dibandingkan bedak padatan biasa.

Membantu menutup noda hitam di kulit dengan efek glowing pada wajah. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18170300592.

Ertos Eyebag & Dark Circle Serum

Merupakan produk serum yang membantu menghilangkan lingkaran hitam pada kantung mata, membantu menghilangkan kerutan tanda penuaan dini pada kulit sehingga lebih terlihat muda.

Membuat tampilan mata lebih teduh dan terlihat lebih menarik. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan NA 18171900513.

Ertos Facial Refreshner Toner

Merupakan toner pembersih kulit wajah yang membantu mengangkat kotoran dan sisa make up yang tidak bisa dibersihkan dengan facial wash.

Selain itu, produk toner dari Ertos ini juga mengandung bahan pemutih alami sehingga bukan hanya bersih, kulit juga akan terlihat lebih putih dan cerah secara alami.

Wajah terlihat lebih segar dan rileks dengan menggunakan produk toner. Produk perawatan kulit wajah ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM dengan NA 18161203369.

Kontak & Informasi

Hubungi CS untuk info lebih lanjut 0812-61-800-400 (Klik nomor langsung chat WA otomatis) . Bisa SMS, Call, WA.

Apakah Ertos Skincare Aman?

Kamu masih ragu apakah Ertos aman digunakan?

Seluruh produk Ertos Skincare yang dipasarkan telah memiliki sertifikasi BPOM.

Artinya, bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini sudah aman untuk kesehatan.

Produk Ertos dinyatakan bebas material berbahaya yang sering ada dalam produk kosmetik, yakni merkuri dan hidroquinon.

Masih belum yakin?

Ya, tak cukup dengan BPOM saja, kini produk-produk Ertos juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal MUI, yang artinya komponen atau bahan-bahan penyusun produk ini dinyatakan halal dan bisa dipakai untuk para muslimah.

Wah, sudah tidak ada lagi alasan buat kamu untuk tidak mencoba produk Ertos Skincare bukan? yang ingin tampil cantik putih secara alami, bisa pakai produk kosmetik asli buatan Indonesia ini.

Efek Samping Ertos Skincare

Efek samping Ertos Skincare biasanya akan dirasakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif.

Namun jika kamu memiliki kulit normal, kering, berminyak atau kombinasi, tak usah khawatir karena efek sampingnya justru kulit kamu akan terlihat lebih putih dan cerah.

Seperti diketahui, kulit sensitif memang lebih disarankan untuk menggunakan produk-produk alami.

Beberapa gejala yang sering dirasakan oleh pemilik kulit ini saat menggunakan produk kosmetik berbahan kimia diantaranya rasa panas pada kulit, kemerahan dan bisa memberi efek iritasi.

Beberapa kandungan bahan kosmetik yang sering membuat kulit sensitif menjadi alergi diantaranya adalah parfum atau fragrance, bahan pemutih seperti AHA dan sejenisnya.

Sebelum menggunakan produk tersebut, pastikan kamu kenali dulu apakah kulitmu termasuk yang sensitif atau tidak?

kalau kamu sulit untuk mengenalinya, bisa kamu tanyakan kepada agen resmi dari Ertos Skincare untuk lebih jelasnya.

Testimoni Ertos Skincare

Banyak testimoni pelanggan yang menyatakan puas dengan penggunaan produk Ertos Skincare, diantaranya adalah:

Fanny, tinggal di Jakarta, bekerja sebagai model

Testimoni Produk Ertos Fanny Model Jakarta

“Untuk aktivitas pekerjaanku, aku butuh produk perawatan wajah yang oke punya. Kemarin itu aku bingung cari produk serum yang cocok untuk kulit wajahku.

Udah sering ganti merek, tapi hasilnya memang belum memuaskan. Umumnya serum yang aku pakai sebelumnya punya daya serap yang lambat, sementara untuk pekerjaanku dituntut untuk selalu tampil siap kondisi wajahku.

Iseng-iseng aku coba serum kinclongnya Ertos, wah nggak nyangka banget ternyata daya serapnya sangat cepat. Proses make up ku jadi lebih mudah, dan bos tempat aku kerja pun bilang penampilan wajahku lebih keren.

Aku mau ngucapin makasih banget ya buat Ertos. Kamu silakan coba juga ya.” (Para model di kota lain juga menggunakannuya: Depok, Bekasi, Tangerang)

Annisa, karyawan swasta, tinggal di Pekanbaru

“Pekanbaru itu cuacanya panas banget, sementara kulitku berminyak dan terasa sering lengket.

Bedak cepat banget luntur sementara pekerjaan di kantor sangat padat, nggak enak juga kalau sering-sering permisi ke toilet cuma buat pakai bedak.

Aku pikir, aku butuh produk kosmetik yang benar-benar cocok untuk kulit wajahku, tapi apa?

Aku belum dapat. Terus suatu hari nggak sengaja ada yang nawarin produk Ertos.

Pertama aku nggak tertarik, palingan juga sama dengan produk yang lain. Tapi temenku tetep ngotot nyuruh aku coba.

Akhirnya karena dipaksa, aku coba pakai produk Ertos CC Cream Whitening. Hasilnya aku bener-bener kaget dengan penampilan wajahku. Produk ini rupanya bukan sekedar bedak, tapi juga lebih mirip tabir surya.

Orang-orang pada heran melihat wajah aku yang tetap fresh dengan bedak hingga siang hari.

Terus pada nanyain, kamu ke salon ya? Hahaha, aku ketawa, dan bilang, rahasianya cuma di Ertos.

Aku ngucapin makasih banget buat Ertos yang menjadi kosmetik terbaik buat aku, sudah cukup lama aku nyari yang begini nggak ketemu.

Sekarang cuaca panas nggak lagi masalah buat aku, produk Ertos bisa membantu penampilanku setiap saat.” (Palembang, Medan, Jambi, Bengkulu, Batam)

Marisa, mahasiswa tinggal di Surabaya

“Kulit wajah aku ini sering banget jerawatan, karena memang jenis kulitku berminyak.

Sering dihilangin pakai obat jerawat sejenis cream gitu, emang hilang sih, tapi tetep aja bekas jerawatnya nggak bisa hilang.

Jadi kalaupun jerawatnya udah pergi, bekasnya tetep bikin penampilan aku nggak pede.

Pas baca di internet kok aku nemuin ada masker jerawat yang bisa membantu menghilangkan jerawat sekaligus juga bisa membuat kulit putih dan cerah.

Aku penasaran, terus coba pesen online di agen Ertos di kotaku. Nyobain masker jerawatnya Ertos ini bikin kita puas dengan hasil kerjanya.

Jerawat kita sembuh dan yang paling penting bekasnya itu juga ikutan hilang. Kulitku jadi tambah bersih dan cerah.

Sampai orang-orang nanya, kamu pakai produk apa sih.

Nah, buat kamu yang punya masalah jerawat kayak aku, aku kasi rekom deh, kosmetik bagus yang bisa nyembuhin jerawat sekaligus menghilangkan bekasnya dan membuat wajah kamu lebih glow.

Itu semua cuma aku percayain ke masker jerawat Ertos.” (Semarang, Malang, Makassar)

Anita, penulis, tinggal di Kota Jakarta

“Aku punya aktivitas di depan orang yang cukup sering, tapi tampilan wajahku kurang mendukung.

Selain kulit yang warnanya agak gelap, biasanya juga suka ada komedo dan kelihatan kusam juga.

Suatu hari yang bikin aku tengsin, pas lagi ngisi acara di suatu tempat, turun dari panggung aku dapat hadiah dari seorang fans, nggak nyangka banget ternyata di dalamnya itu produk perawatan Etos Skincare yang lumayan mahal.

Kayaknya fans aku ngasi kode buat aku memperbaiki penampilan ni, hahaha.

Tapi aku bersyukur banget, ternyata produk-produk Ertos itu cocok banget mengatasi masalah wajahku.

Sekarang aku jadi lebih pede lama-lama difotoin orang. Setelah aku rutin pakai produk paket Ertos, kulit wajahku lama-lama jad terlihat putih dan bersih.

Yang jelas aku makasih banget buat Ertos yang ngerti masalah aku, dan juga buat fans aku yang ngasih hadiah ya.” (Gorontalo, Papua Barat-Manokwari, Sulawesi-Manado-Kendari, Kalimantan-Banjarmasin-Samarinda )

Hasil Pemakaian Ertos Skincare

Pemakaian secara teratur dari Ertos Skincare akan menjadikan kulit kamu terlihat lebih putih, glowing, halus, terbebas dari flek hitam dan jerawat.

Untuk hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan satu paket produk dari Ertos.

Penting diketahui, kamu tidak bisa mendapatkan perubahan wajahmu dalam satu malam, tetapi kamu harus menunggu dalam waktu 2 hingga 3 minggu untuk melihat hasil kulit wajahmu yang tampak lebih cantik.

Beberapa produk dari Ertos bekerja memperbaiki kulit pada waktu tidur di malam hari, sehingga selama pemakaian produk ini dianjurkan bagi kamu untuk tidur sesuai dengan jam tidur, 7 hingga 8 jam.

Kalau kamu suka begadang dan mengabaikan istirahat di malam hari, hasil penggunaan produk ini kurang maksimal di kulit wajahmu.

Satu hal lagi, semua produk harus dipakai sesuai aturan, jangan ada yang ditinggal tidak dipakai karena malas menggunakannya.

Ini juga menjadi sebab kenapa hasil di kulit wajahmu kurang maksimal. Pastikan semua produk kamu pakai sesuai dengan aturan pemakaian yang ada di kemasan.

Tanya Jawab [FAQs]

Apa kelebihan Ertos Skincare dibanding produk perawatan kulit lainnya?
Saya SEDANG HAMIL, apakah produk ini bisa tetap saya pakai?
Apa benar Ertos ini punya kualitas yang bagus untuk merawat kulit? Saya belum percaya!
Saya biasa pakai produk-produk yang sudah bersertifikat HALAL, apakah Ertos ini halal digunakan?
Saya pernah rutin menggunakan produk ini, hasilnya memang wajah saya jadi lebih putih, tapi ketika saya menghentikannya, kenapa kulit saya jadi gelap lagi? Apakah itu artinya produk ini menimbulkan ketergantungan bagi kulit?
Saya memakai produk Ertos ini sehari dua kali pemakaian, dan hasilnya kulit saya mengelupas, kenapa ya bisa begitu? Apakah artinya produk ini tidak cocok untuk kulit saya?
Bagaimana cara membedakan produk Ertos yang asli dengan yang palsu?

Kontak & Informasi

Hubungi CS untuk info lebih lanjut 0812-61-800-400 (Klik nomor langsung chat WA otomatis) . Bisa SMS, Call, WA.

Kesimpulan

Ertos Skincare menjadi produk perawatan kulit kekinian yang menjawab kebutuhan penampilan kaum wanita. Iklim bumi yang kian panas membutuhkan perawatan kulit yang lebih ekstra. Ertos menjadi produk kecantikan di negara beriklim tropis seperti Indonesia, menjawab segala masalah kulit perempuan Indonesia.

Untuk cantik di cuaca panas kini tak sulit lagi, gunakan satu paket Ertos, perawatan kulit wajah siang dan malam. Tunggu dalam 2 hingga 3 minggu lalu lihat sendiri bagaimana hasilnya kulit kamu terlihat lebih cerah, putih, bersih dan tampak lebih muda.


Review Produk ERTOS: Harga, Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Samping

Review Ertos Facial Treatment

Perawatan wajah kini bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang malas ke salon, produk kecantikan Ertos Facial Treatment kini bisa ...
Baca Selanjutnya

Review Masker Jerawat Ertos

Apa itu Masker Jerawat Ertos? Masker jerawat Ertos merupakan produk masker yang dikeluarkan oleh ERTO'S untuk membantu mengurangi acne atau ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Night Cream Whitening

Apa Itu Ertos Night Cream Whitening? Ertos merilis produk krim malam spesial bernama Ertos Night Cream Whitening yang mengandung bahan ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Eyelash Serum

Apa itu Ertos Eyelash Serum? Ertos Eyelash Serum merupakan produk serum berbentuk gel bening yang berkhasiat membantu melebatkan bulu mata, ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Serum Kinclong (SK)

Ertos Serum Kinclong (SK) merupakan produk serum kulit dari Ertos dengan kandungan bahan utama anti aging dan whitening, membantu mencegah ...
Baca Selanjutnya
Review Produk ERTOS: Harga, Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Samping
5 (100%) 37 votes
Resources: berapa banyak no bpom di ertos skincare, ertos paket jerawat dan komedo, harga produk ertos mui, testimoni cream ertos
error: Content is protected !!

Untuk Pemesanan Silahkan Pilih dan Klik, Chat di WA Otomatis ^_^

Yuk Chat WhatsApp