Review Masker Jerawat Ertos

Apa itu Masker Jerawat Ertos?

Masker jerawat Ertos merupakan produk masker yang dikeluarkan oleh ERTO’S untuk membantu mengurangi acne atau jerawat yang tumbuh di kulit wajah secara efektif dan mencegahnya tumbuh kembali.

Masker ini mampu mengatasi masalah  jerawat batu dan jerawat pasir yang muncul di kulit wajah dan merusak penampilan.

Diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia, Depok, Indonesia. Masker ini berbentuk serbuk dalam kemasan dan digunakan seperti pada umumnya penggunaan masker kemasan.

Manfaat Masker Jerawat Ertos

Masker jerawat yag diproduksi oleh Ertos ini secara bertahap mampu mengusir jerawat yang muncul di kulit wajah, beberapa manfaat yang bisa dilihat selama pemakaian diantaranya:

  1. Meredakan peradangan jerawat yang muncul di wajah, yang tadinya terlihat merah dan selalu basah lama-lama akan kering, mengecil dan hilang.
  2. Membantu mengurangi produksi minyak di kulit wajah, minyak ini akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak bersih.
  3. Membantu membersihkan tumpukan lemak di pori-pori kulit wajah sebagai salah satu penyebab terjadinya jerawat.
  4. Membunuh bakteri penyebab jerawat di kulit wajah sehingga jerawat akan sembuh dan hilang.
  5. Membantu memudarkan bekas jerawat yang biasanya akan membentuk flek hitam di wajah
  6. Membantu penampilan kulit wajah agar terlihat lebih cerah karena lemak dan minyak sudah dikontrol produksinya oleh masker ini.
  7. Membersihkan jerawat pasir di wajah, seperti bintik-bintik kecil yang membuat aplikasi make up tidak maksimal. Wajah menjadi lebih halus dan mulus.

Bagaimana Masker Jerawat Ertos Bekerja?

Masker jerawat Ertos mengandung bahan-bahan penting yang bekerja membantu menghilangkan jerawat secara bertahap.

Pertama-tama, senyawa talc (magnesium silikat yang ada dalam masker ini akan membantu menyerap produksi minyak di kulit, yang bukan hanya berkhasiat menyembuhkan namun juga membantu mencegahnya munculnya lagi jerawat.

Tak cukup dengan talc, penyerapan minyak di kulit juga dibantu dengan bahan kaolin sebagai bahan alami seperti tanah liat yang membantu menyerap minyak.

Salicyl acid membantu mencegah lemak yang akan masuk dan menutupi pori-pori kulit, mengangkat dan membersihkannya.

Sulfur atau belerang membantu mengusir bakteri penyebab jerawat yang ada di kulit.

Selanjutnya, bahan zinc oxide bekerja menyembuhkan bekas luka dari jerawat yang ada.

Secara bertahap bahan-bahan ini bekerja, mengurangi jerawat, menyembuhkan dan membantu jerawat pergi tak kembali lagi.

Bahan-Bahan Masker Jerawat Ertos

Dalam satu kemasan masker jerawat Ertos sebesar 35 gram, mengandung bahan-bahan sebagai berikut:

  1. Talc dengan kandungan magnesium silikat, membantu menyerap minyak di kulit
  2. Kaolin, sejenis bahan tanah liat yang juga menjadi penyerap minyak dan lemak yang ada di kulit
  3. Alkohol sebagai pelarut dan memberikan efek dingin pada saat digunakan.
  4. Zinc oxide, membantu menyembuhkan bekas luka jerawat
  5. Salicylic acid, melindungi pori-pori, mencegah lemak menumpuk
  6. Sulfur, bahan anti bakteri yang membunuh bakteri penyebab jerawat.

Apakah Masker Jerawat Ertos Aman Digunakan?

Masker anti jerawat yang diproduksi ini aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan NA 18160200814.

Produk ini dipastikan terbebas dari bahan-bahan berbahaya yang berefek buruk bagi kulit.

Selain itu masker ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI sehingga cukup aman untuk digunakan para muslim dan muslimah.

Efek Samping Masker Jerawat Ertos

Penggunaan produk masker ini tidak memberikan efek samping bagi kulit yang menggunakannya.

Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, namun untuk jenis kulit sensitif tetap harus menggunakannya sesuai aturan.

Tidak bisa dipakai untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun. Gunakan sesuai aturan yang tertera dalam kemasan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cara Pakai Masker Jerawat Ertos

Sama seperti masker pada umumnya, sebaiknya masker dicampur dengan air mawar dalam penggunaannya.

Dan sebelum memakainya, pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih dan pori-pori sudah dalam keadaan siap untuk menerima nutrisi penghilang jerawat.

Langkah-langkah menggunakannya adalah:

  1. Tuangkan masker pada wadah lalu tambahkan air mawar secukupnya, aduk hingga rata.
  2. Sapukan secara merata pada kulit wajah, terutama di bagian yang mengalami jerawat
  3. Diamkan selama 15-20 menit sambil berbaring
  4. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat
  5. Lakukan secara rutin 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur

Selama menggunakan masker ini disarankan untuk menjaga pola makan yang baik, seperti menghindari konsumsi makanan berlemak dan junk food.

Testimoni Masker Jerawat Ertos

“Aku udah banyak nyobain masker anti jerawat, tapi yang Ertos ini bener-bener beda. Kerja dari masker ini menurut aku luar biasa banget, dan langsung membuat jerawatku nggak datang lagi. Minyak-minyak yang biasanya numpuk di wajah diserap cepet banget. Jerawat yang biasanya merah-merah itu jadi lebih kecil, terus lama-lama kering. Kulitku ini biasanya sebulan sekali kambuh jerawatnya, alhamdulillah sejak aku rutin ya pakai masker ini, sekarang udah jarang aja jerawatan. Lebih kerennya lagi masker ini bisa ngilangin bekas-bekas jerawatku yang dulu. Sekarang sedikit demi sedikit kulitku udah bersih. Pokoknya masker ini aku saranin banget untuk kamu yang biasa langganan jerawatan.” (Maria, mahasiswa, tinggal di Palembang)

“Keistimewaan yang udah aku buktiin dari masker jerawat Ertos ini adalah, efektif banget dipakai pas jerawat kita lagi radang-radangnya tuh. Termasuk juga jerawat kecil-kecil yang biasanya ngerusak make up. Rutin aja pakai masker ini dalam beberapa hari udah keliatan hasilnya. Radang jerawatnya udah langsung kempes, udah langsung proses penyembuhan. Dan yang lebih istimewa, selama memakai masker ini, kulit aku tu jadi lebih bersih. Nggak ada minyak-minyak kayak biasanya, jadinya terasa lebih bersih dan cerah. Aku udah cocok pakai masker ini, nggak mau yang lain.” (Nindya, karyawan bank, tinggal di Jakarta)

Hasil Pemakaian Masker Jerawat Ertos

Hasil pemakaian dari masker ini secara sempurna bisa kamu lihat pada pekan ke-2 hingga ke-4 selama penggunaannya.

Jerawat akan mengecil dan sembuh, produksi minyak di kulit wajah menjadi lebih terkontrol sehingga wajah lebih cerah dan bebas dari kekusaman.

Selain itu, bekas jerawat secara bertahap juga akan dibersihkan, wajah menjadi lebih kinclong dari sebelumnya.

Tanya Jawab (FAQs)

Pertanyaan:

Saya seorang pria yang mengalami jerawat, apakah produk masker ini juga bisa saya pakai?

Jawab:

Ya, bisa. Masker jerawat dari Ertos ini memang cocok dipakai untuk pria maupun wanita yang memiliki masalah kulit jerawat, silakan dipakai sesuai aturan.

Pertanyaan:

Saya biasanya mengalami jerawat saat akan haid, apakah masker ini juga bisa membantu saya mengatasi jerawat tersebut?

Jawab:

Ya, sangat bisa. Jerawat haid biasanya bentuknya besar dan tumbuh secara simetris di wajah. Masker ini bisa digunakan untuk mengatasi radang jerawat, mengecilkannya, mengeringkan, menyembuhkan bekas luka dan membantu menghilangkan bekasnya.


Review Produk ERTOS: Harga, Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Samping

Review Ertos Facial Treatment

Perawatan wajah kini bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang malas ke salon, produk kecantikan Ertos Facial Treatment kini bisa ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Night Cream Whitening

Apa Itu Ertos Night Cream Whitening? Ertos merilis produk krim malam spesial bernama Ertos Night Cream Whitening yang mengandung bahan ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Eyelash Serum

Apa itu Ertos Eyelash Serum? Ertos Eyelash Serum merupakan produk serum berbentuk gel bening yang berkhasiat membantu melebatkan bulu mata, ...
Baca Selanjutnya

Review Ertos Serum Kinclong (SK)

Ertos Serum Kinclong (SK) merupakan produk serum kulit dari Ertos dengan kandungan bahan utama anti aging dan whitening, membantu mencegah ...
Baca Selanjutnya
Review Masker Jerawat Ertos
5 (100%) 1 vote
Resources: review masker jerawat ertos, review masker ertos, efek negatif masker ertos, ertos acne mask review, ertos masker jerawat review, review ertos untuk jerawat, review markee erto\s, testimoni masker ertos
error: Content is protected !!

Untuk Pemesanan Silahkan Pilih dan Klik, Chat di WA Otomatis ^_^

Yuk Chat WhatsApp