Review Cream Theraskin (Paket Lengkap)

Ulasan Produk Theraskin Asli BPOM – Tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia tentunya memberi masalah kulit tersendiri yang sesuai dengan iklim tersebut.

Masalah seperti jerawat, kulit wajah berwarna gelap, kulit berminyak dan komedo, kulit kusam dan sebagainya.

Wanita Indonesia butuh kosmetik yang mampu menjawab masalah tersebut.

Untuk itu, tentunya perlu mempercayakan perawatan kulit dengan produk-produk buatan dalam negeri, yang sudah dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit orang Indonesia.

Apa Itu Theraskin?

Theraskin merupakan produk perawatan kulit buatan dalam negeri yang menjawab berbagai masalah kulit mereka yang tinggal di daerah tropis.

Produk skincare ini diproduksi oleh PT.L’essential, Tangerang, Indonesia.

Sama seperti produk perawatan kulit lainnya, Theraskin juga telah memiliki klinik di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya.

Diracik oleh pakar farmasi dalam negeri dengan kandungan bahan-bahan yang sudah lolos uji BPOM.

Theraskin menjawab masalah kulit wanita Indonesia seperti jerawat, penuaan dini, warna kulit gelap, kulit berminyak dan komedo dan sebagainya.

Saat ini menjadi salah satu produk perawatan kulit buatan anak bangsa yang paling banyak dipakai oleh wanita Indonesia.

Selain merawat kulit dengan baik, produk ini juga memberi keuntungan bisnis tersendiri bagi yang menjalankannya.

Theraskin menjadi istimewa karena produk skincare ini menyediakan paket khusus untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif.

Formula bahan-bahannya dikhususkan untuk mereka yang sering alergi dengan komponen kimia.

Manfaat Theraskin

Sebagai produk yang dibuat oleh ahli farmasi Indonesia, tentunya komposisi bahan yang ada dalam produk ini berkhasiat menjawab segala masalah kulit yang sering dikeluhkan perempuan Indonesia.

Berikut ini manfaat dari produk Theraskin:

Menghilangkan jerawat dan membersihkan bekasnya

Kandungan senyawa benzoil peroksida yang ada dalam Theraskin merupakan antibiotik yang berfungsi melemahkan dan membunuh bakteri penyebab jerawat (propionibacterium acne).

Keberadaan bakteri ini menyebabkan kulit menjadi meradang kemarahan seperti yang terjadi pada jerawat. Tersedia paket khusus anti jerawat dari produk Theraskin.

Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah

Kandungan bahan kimia AHA (alpha hidroksi acid) dan BHA (beta hidroksi acid) yang terkandung dalam produk Theraskin berkhasiat membantu memutihkan kulit dari bagian dalam jaringan kulit.

Senyawa-senyawa tersebut membantu pengangkatan sel kulit mati dengan cara pengelupasan lapisan kulit yang gelap dan digantikan dengan lapisan kulit yang baru dengan warna yang lebih cerah.

Menghilangkan flek dan noda hitam pada kulit

Produk Theraskin dibekali dengan tabir surya dari sinar UV untuk menjaga dan melindungi kulit, sekaligus membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.

Penggunaan krim malam dan krim siang dari produk ini akan membantu kamu menghilangkan noda hitam yang merusak aplikasi make up di wajah.

Theraskin juga mengandung vitamin A yang mampu menjaga kulit dari efek sinar UV.

Membantu perawatan kulit berminyak

Produk Theraskin ada yang dikhususkan untuk masalah kulit berminyak, yakni dengan adanya oil regulation serum yang dikhususkan untuk mengontrol masalah minyak berlebih pada kulit.

Sehingga kondisi kulit akan terasa lebih normal dengan kadar kelembaban sesuai dengan kebutuhan kulit di cuaca tropis.

Dengan bahan ini juga mampu mengurangi resiko terjadinya jerawat atau komedo yang menyumbat pori-pori kulit.

Memberi efek glowing pada kulit

Bahan-bahan yang terkandung dalam Theraskin membantu mengatur warna kulit yang lebih cerah dan bercahaya, komposisi minyak yang normal sehingga efek glowing di kulit wajah bisa terlihat.

Baik bagi mereka yang memiliki jenis kulit kering maupun berminyak, Theraskin bekerja menciptakan kesan yang lebih glow.

Meningkatkan produksi kolagen di kulit

Penggunaan kosmetik Theraskin mengandung bahan anti aging atau penuaan dini.

Secara alami mampu mendorong produksi kolagen pada kulit sehingga kerutan tanda penuaan sedikit demi sedikit akan hilang.

Dengan kolagen yang lebih banyak, kulit akan terlihat lebih kenyal, cerah dan halus.

Paket Theraskin

Paket Theraskin digunakan untuk menjawab berbagai masalah yang umum pada kulit, berikut jenis-jenis paket beserta kegunaannya:

Theraskin Paket Glowing

Paket glowing dari produk Theraskin ditujukan untuk mereka yang ingin memiliki kulit putih dan bersinar (glowing) seperti yang disukai banyak perempuan Indonesia saat ini.

Baik kamu yang memiliki kulit kering, berminyak hingga normal disediakan paket khusus untuk masing-masing.

Di dalam satu paket biasanya terdiri dari beberapa produk perawatan sesuai masalahnya.

Diantara paket glow yang tersedia adalah:

  • Theraskin glowing aha (untuk kulit glow dan putih cerah)
  • Theraskin normal glow (untuk kulit normal yang ingin glow)
  • Theraskin oily glow (untuk kulit berminyak yang ingin terlihat glow)
  • Theraskin white glow (untuk kulit putih yang lebih bersinar)
  • Theraskin fast glowing (paket cepat mendapatkan kulit glow)
  • Theraskin double glowing (untuk wajah super glowing)
  • dan Theraskin glowing forte

Theraskin Paket Acne

Paket Theraskin ini dikhususkan untuk kamu yang pusing memikirkan masalah jerawat di kulit.

Mengandung antibiotik yang bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat, mengatur kadar minyak di dalam kulit sehingga mencegah jerawat muncul lagi.

Juga bekerja mengusir komedo, mencerahkan gulit dengan lebih glow serta menghilangkan kekusaman pada wajah.

Paket ini terdiri dari produk cleansing, facial wash, facial wash oily skin, toner, astringet dan sun care for oily.

Theraskin Paket Flek

Penyebab yang paling umum dari flek hitam adalah kontak kulit dengan cahaya matahari yang mengandung sinar UV.

Produk Theraskin mengandung tabir surya dan bahan pemutih yang bekerja membantu melindungi kulit dan mengusir noda hitam dari wajah.

Warna kulit gelap (melanin) sedikit demi sedikit akan cerah dan lebih putih.

Theraskin Paket Normal

Paket perawatan untuk kulit normal di Theraskin meliputi produk facial wash, toner, sun care dan krim pemutih.

Produk-produk ini bekerja membantu mengatur kadar minyak dalam kulit, membersihkan kulit, memutihkan kulit dari dalam serta membantu kulit agar tampak lebih cerah dan bersinar.

Theraskin Paket Sensitif

Perawatan kulit sensitif pada produk Theraskin meliputi cleanser, facial wash, toner, krim siang malam, pelembab dan sun screen (SPF15).

Kulit sensitif yang umumnya juga berjerawat atau berflek hitam bisa mendapatkan perawatan spesial melalui produk Theraskin. Tampak lebih putih dan sehat.

Bagaimana Theraskin Bekerja

Dalam satu paket produk Theraskin yang kamu pilih untuk digunakan, terdiri dari beberapa produk yang bekerja sesuai dengan fungsinya.

Cleanser membantu membersihkan wajah dari kotoran, facial wash mengangkat sel kulit mati di wajah, penggunaan krim siang membantu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit, krim malam membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit hingga membuat wajah lebih putih dan cerah.

Krim Theraskin juga bekerja membantu kulit tampak lebih awet muda dengan kandungan bahan anti aging.

Selain itu, serum oil nya juga membantu keseimbangan kadar minyak yang ada di kulit.

Pada produk paket anti acne, Theraskin bukan hanya membantu mencerahkan wajah, namun juga membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus menghaluskan dan membersihkan kulit bekas jerawat.

Apakah Theraskin Aman?

Theraskin telah mengantongi sertifikat dari BPOM yang memberikan jaminan produk ini bebas dari bahan-bahan berbahaya dalam kosmetik seperti merkuri, hidrokinon ataupun steroid. Aman secara kesehatan telah didapatkan oleh Theraskin.

Tak cukup itu, para muslimah pun sudah bisa dengan nyaman menggunakan Theraskin, karena produk ini juga telah memiliki sertifikan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi jaminan kehalalan dari bahan-bahannya sudah dikeluarkan oleh MUI.

Efek Samping Theraskin

Penggunaan produk Theraskin pada kulit normal, kering atau berminyak umumnya tak ada masalah.

Reaksi di awal berupa sedikit gatal dan perih menandakan awal mula produk ini bekerja.

Hanya saja penggunaan dari antibiotik benzoil peroksida pada produk anti acne sedikit memberikan reaksi pada jenis kulit sensitif.

Demikian juga bahan AHA (alpha hidroxy acid) BHA (beta hidroxy acid) yang akan memberikan efek perih, kulit memerah dan terasa panas.

Bila terjadi pengelupasan, hal tersebut dikatakan wajar karena memang itu bagian dari proses kerja pemutihan dari peeling.

Untuk lebih jelasnya mengenai hal-hal yang terkait kulitmu dengan penggunaan Theraskin, kamu bisa datang langsung ke klinik yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia.

Cara Pemakaian Theraskin

Produk Theraskin terdiri dari berbagai jenis dengan cara pemakaian sebagai berikut:

  1. Facial wash, basuh lah air ke wajah, lalu keluarkan facial wash ke tangan. Ratakan ke wajah sambil dipijit-pijit untuk membantu mengeluarkan lemak dan minyak, lalu bilas dengan air dingin. Kotoran dan lemak yang ada di permukaan kulit akan bersih.
  2. Toner, digunakan setelah menggunakan facial wash atau setelah mandi. Ratakan toner ke kulit wajah sambil memijat kulit. Lalu bersihkan dengan kapas sisa kotoran yang mungkin ada di kulit wajah. Setelah itu kamu bisa pakai pelembab.
  3. Serum, bersihkan lebih dulu wajah kamu sebelum memakai serum. Atau tepatnya setelah menggunakan facial wash dan toner, barulah menggunakan serum. Ratakan serum ke kulit wajah dan biarkan nutrisinya meresap ke dalam kulit. Setelah itu kamu bisa memakai bedak.
  4. Cream, sama penggunaannya seperti serum. Ratakan ke wajah dan biarkan meresap ke kulit. Bisa langsung dilapisi denhan bedak. Pada sore hari atau pagi hari, bersihkan kulit wajah dengan facial wash dan toner.
  5. Sunblock, digunakan pada siang hari dengan cara meratakan sunblock ke kulit. Penggunaannya harus sering diulang jika panas terik matahari cukup tinggi dan kamu berada di luar dalam jangka waktu yang lama. Bisa digunakan sebagai alas bedak.
  6. Masker, sebelum menggunakan masker pastikan kulit kamu sudah dalam kondisi bersih, dan pori-pori sudah dalam keadaan terbuka, siap untuk menerima nutrisi. Bisa kamu gunakan pada siang atau malam hari. Usahakan dalam posisi berbaring agar nutrisi mudah meresap ke pori. Oleskan masker selama 10 hingga 15 menit, bilas hingga bersih dengan air dingin.

Testimoni Theraskin

Kamu mau tau bagaimana kisah-kisah orang yang akhirnya nggak mau pindah ke kosmetik lain setelah memakai Theraskin? Berikut ini beberapa penuturan para pengguna produk tersebut:

Arnita, karyawan kantor swasta di Tangerang

“Aku punya jenis kulit sensitif. Sering gatal dan alergi kalau pakai kosmetik, dan akhirnya aku memutuskan untuk memakai bahan alami saja dalam perawatan kulit.

Tapi ya begitu, aku suka nggak telaten, kan repot tiap hari harus menggiling masker sendiri, sementara hasilnya juga lebih lama.

Kadang aku juga ingin seperti temen-temenku, bisa punya wajah putih dan glowing dengan cepat, nggak harus repot setiap hari.

Sampai akhirnya seseorang mengenalkan aku sama produk Theraskin. Aku pikir produk ini sama lah dengan produk yang lainnya, nggak bisa dipakai untuk kulit yang sensitif.

Tapi pas aku ditawarin temen, ternyata ada lho di Theraskin produk untuk perawatan kulit sensitif.

Iseng-iseng aku coba ya siapa tahu bisa. Eh, bener aja, kulitku aman-aman aja, sebaliknya aku bisa merasakan apa yang dirasakan teman-temanku dengan kulit normal mereka.

Punya wajah dengan warna yang cerah dan bebas jerawat. Aku bersyukur sekaligus terimakasih buat Theraskin.”

Junaida, mahasiswa asal Medan

“Cewek mana yang nggak kesel liat jerawat yang numpuk di wajah, termasuk juga aku.

Ya, aku sebel liat jerawat yang selalu datang, seperti ada musimnya. Katanya sih karena produksi minyak di kulit wajah aku berlebih sehingga jerawat mudah tumbuh.

Pakai facial wash aja nggak cukup, juga nggak mengatasi jerawatku. Aku butuh kosmetik yang paling top buat masalah kulit wajahku.

Dan aku nggak sengaja lihat temen yang pakai Theraskin. Dia suruh aku coba dulu sebelum beli. Bener aja, rupanya Theraskin ini yang kucari selama ini.

Nggak sama dengan produk lainnya, ada paket khusus untuk jerawat yang benar-benar ampuh.

Nggak cuma itu, kulit wajah aku rasanya juga tambah putih dan bersih. Kata orang sih lebih glowing, makasih banget buat Theraskin.”

Mariana, Pegawai PNS di Bogor

“Dari dulu aku sudah komitmen untuk tidak pakai produk kosmetik impor, ya selain sering nggak cocok dengan kulit juga supaya produk Indonesia lebih bisa bersaing di pasaran.

Tapi seringnya, produk dalam negeri ini kualitasnya nggak menjawab kebutuhan kulit wanita.

Efeknya juga lebih lama, gengsinya juga sebagian orang terasa kurang ya kalau denger made in Indonesia.

Tapi aku sabar aja, nyari produk kosmetik dalam negeri yang memang terpercaya kualitasnya.

Sampai akhirnya aku nyobaik Theraskin, paket perawatan kulit lengkap yang dibutuhkan wanita Indonesia.

Diramu oleh ahli farmasi berpengalaman, jadinya nggak heran kalau kualitas Theraskin ini sudah oke banget. Aku pakai Theraskin untuk perawatan kulitku, sampai ada yang nanyain, kamu pakai kosmetik impor ya?

Hehehe, itu buktinya Theraskin sudah diakui kualitasnya sama dengan produk impor. Kamu cobain sendiri bagaimana rasanya di kulit kamu ya.”

Rita, Mahasiswa di Jakarta

“Pas pertama dengar Theraskin, aku sih nggak begitu perhatian ya, temen-temen aku semua nawarin produk kosmetik, banyak bagi jadi bikin bingung.

Makanya aku nggak tertarik, apalagi kan wajahku sensitif kulitnya, susah kalau pakai yang begitu.

Tapi suatu hari, temenku ada yang nawarin ikut bisnis produk kosmetik buatan Indonesia dengan keuntungan yang lumayan.

Hahaha, kalau ini aku sih nggak nolak ya. Emang ini yang kucari dari dulu. Pertama aku jualin produk ini, laris banget dan aku dapat untung lumayan.

Terus tiba-tiba jadi pengen nyoba juga kualitasnya biar bisa ngasi testimoni ke pelanggan, alhmadulillah ternyata produk ini nggak seperti yang aku kira.

Cocok lho di kulit sensitifku. Jadinya aku bener-bener mantap pakai produk ini.

Selain bisa menghasilkan uang, aku juga bisa lebih pede ngomong ke orang dengan kulit yang lebih putih. Kamu mau kayak aku? Coba aja Theraskin.”

Hasil Pemakaian Theraskin

Produk Theraskin akan memberikan hasil perubahan yang tampak pada kulit setelah digunakan minimal  2 pekan. Kulit kamu akan tampak lebih putih, cerah, bebas jerawat, bebas noda hitam, lebih lembab dan terlihat lebih kenyal awet muda.

Pada awal pemakaian mungkin akan sedikit memberi efek gatal atau perih, lanjutkan pemakaian sampai kamu melihat hasil kulit yang jauh berbeda dari sebelumnya. Kulit lebih putih, bersih, awet muda dan terbebas dari berbagai masalah kulit.

Tanya Jawab (FAQs)

Pertanyaan:

Apakah produk Theraskin ini aman digunakan untuk ibu hamil?

Jawab:

Ya, kandungan bahan-bahannya sudah disertifikasi oleh BPOM, aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

Pertanyaan:

Kenapa harga produk Theraskin di beberapa kota berbeda-beda?

Jawab:

Harga di kota besar memang jauh lebih murah dibandingkan harga di daerah seperti kabupaten, hal tersebut dipengaruhi oleh biaya distribusi yang lebih besar ditanggung para agen.

Pertanyaan:

Saya mendengar sudah ada produk Theraskin palsu di pasaran, benarkah? Bagaimana cara mengenalinya?

Jawab:

Benar, saat ini di pasaran memang sudah ada produk Theraskin palsu, ini menandakan bahwa produk ini cukup banyak diminati orang sehingga orang tergiur untuk memalsukan. Untuk bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, sebaiknya kamu membeli produk yang asli secara langsung di agen Theraskin yang resmi.

Ciri produk krim yang palsu biasanya lebih lengket dan berminyak di kulit, warnanya sedikit kuning. Sementara yang asli untuk produk krimnya berwarna putih kapas dan mudah dibersihkan dari kulit. Kemasan yang asli juga beda dengan yang palsu, perhatian bagian tulisan produksi yang ada di belakang kemasan.

Pertanyaan:

Saya punya jenis kulit berminyak dan jerawatan, apakah bisa Theraskin mengatasi masalah kulit saya dengan cepat?

Jawab:

Sangat bisa, karena paket Theraskin ada yang memang dikhususkan untuk kamu yang punya kulit berminyak dengan segala masalahnya seperti jerawat. Kandungan bahan anti jerawat di dalam produk ini membantu membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga radang akan cepat sembuh sekaligus membantu menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit dari dalam. Wajah kamu yang jerawatan pun bisa lebih putih sekaligus bebas dari masalah kulit berminyak.

Pertanyaan:

Kenapa pada awal penggunaan kulit saya terasa gatal dan perih, bahkan sampai mengelupas. Padahal kan kulit saya jenis normal, bukan sensitif?

Jawab

Ini adalah reaksi awal produk Theraskin mulai bekerja. Pengelupasan merupakan tahapan dari proses dari pemutihan kulit. Hal ini wajar terjadi karena kulit yang berwarna gelap akan segera diganti dengan warna yang lebih terang. Teruskan penggunaannya sampai 2 pekan pemakaian dan lihat hasilnya.

Kesimpulan

Menggunakan produk kosmetik dalam negeri seperti Theraskin memberi jawaban pada masalah kulit yang biasa dialami wanita Indonesia dengan tempat tinggal beriklim tropis.

Selain lebih menghargai buatan anak bangsa, jaminan keamanan dan kehalalannya pun sudah cukup meyakinkan.

Saat ini produk-produk skincare Indonesia telah mampu bersaing dengan produk luar negeri, bahkan memiliki keistimewaan lebih.

Rawatlah kulit Anda dengan Theraskin, produk perawatan kulitnya perempuan Indonesia.

Halal, aman dan sudah terbukti mampu membuat kaum wanita tampil lebih cantik, terbebas dari berbagai permasalahan kulit.

Masih belum cukup? Dapatkan juga peluang keuntungan bisnis yang besar dari produk Theraskin.


Review Fruitamin Soap Asli BPOM, Manfaat dan Cara Pakai

Apa itu Fruitamin Soap? Tidak hanya bermanfaat bila dikonsumsi untuk kesehatan tubuh, buah-buahan juga baik untuk menutrisi kulit. Tetapi, mengonsumsi ...
Baca ulasan...

Review Produk ERTOS: Harga, Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Samping

Punya wajah bersih dan cerah menjadi dambaan setiap wanita, namun sayangnya tak semua orang pintar melakukan perawatan wajah dengan cara ...
Baca ulasan...

Review Red Jelly Ms Glow

Memiliki kulit putih, bersih dan sehat tentu menjadi impian semua perempuan. Tapi, untuk mendapatkan kulit yang indah tentu tidak dengan ...
Baca ulasan...

Sabun BumeBime

Apa itu Sabun BumeBime? Sempat viral di media sosial karena kemampuannya dalam memutihkan kulit, Sabun BumeBime tidak hanya terkenal di ...
Baca ulasan...

Review Ertos Facial Treatment

Perawatan wajah kini bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang malas ke salon, produk kecantikan Ertos Facial Treatment kini bisa ...
Baca ulasan...

Review Masker Jerawat Ertos

Apa itu Masker Jerawat Ertos? Masker jerawat Ertos merupakan produk masker yang dikeluarkan oleh ERTO'S untuk membantu mengurangi acne atau ...
Baca ulasan...

Review Ertos Night Cream Whitening

Apa Itu Ertos Night Cream Whitening? Ertos merilis produk krim malam spesial bernama Ertos Night Cream Whitening yang mengandung bahan ...
Baca ulasan...

Review Ertos Eyelash Serum

Apa itu Ertos Eyelash Serum? Ertos Eyelash Serum merupakan produk serum berbentuk gel bening yang berkhasiat membantu melebatkan bulu mata, ...
Baca ulasan...

Review Ertos Serum Kinclong (SK)

Ertos Serum Kinclong (SK) merupakan produk serum kulit dari Ertos dengan kandungan bahan utama anti aging dan whitening, membantu mencegah ...
Baca ulasan...

Ms Glow Beauty, Cream Wajah yang Bikin Glowing

Setiap jenis kulit memiliki resiko masalah masing-masing. Kulit berminyak akan rentan jerawatan dan komedo, kulit kering terlihat kusam dan cepat ...
Baca ulasan...

Review Paket Theraskin Glowing Original BPOM

Theraskin adalah cream racikan dokter yg aman karena sudah berijin BPOM ya. Theraskin paket glowing memutihkan kulit yg hitam bandel ...
Baca ulasan...

Paket MS Glow Body Series

Ms Glow Body Series merupakan paket produk kecantikan yang dirancang khusus untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. Mengandung bahan-bahan ...
Baca ulasan...

Paket Ms Glow Acne (Jerawat)

Untuk kamu yang punya kulit berminyak dan rentan jerawatan, Ms Glow menyediakan paket acne agar tampak putih berseri dan bebas ...
Baca ulasan...

Paket Ms Glow Ultimate (Flek)

Ms Glow juga menyediakan paket perawatan secara khusus untuk kamu yang memilik flek-flek hitam di kulit wajah. Flek ini bisa ...
Baca ulasan...

Paket Ms Glow Whitening (Brightening)

Paket Ms Glow Brightening disebut juga paket Ms Glow Whitening, ditujukan untuk mereka yang memiliki jenis kulit normal atau kering ...
Baca ulasan...

Review Cream Sari, Pemutih Wajah Berminyak dan Kulit Normal

Cream Sari ~ Masalah kulit wajah biasanya juga dipengaruhi oleh kondisi iklim dan alam suatu daerah. Oleh karena itu, diperlukan ...
Baca ulasan...
Review Cream Theraskin (Paket Lengkap)
4.9 (98.13%) 32 votes
Resources: testimoni theraskin glowing, theraskin acne glow, reviu negatif theraskin, macam theraskin acne glow, kegunaan acne glow theraskin, theraskin cream, hasil pemakaian theraskin glowing, cresm bikin glowing buatan indo, cream malam glow forte aman gak sih?, berapa lama theraskin glowing
error: Content is protected !!

Untuk Pemesanan Silahkan Pilih dan Klik, Chat di WA Otomatis ^_^

Yuk Chat WhatsApp